Lampiran Surat-Surat Untuk Lpj Bop Paud

LAMPIRAN SURAT-SURAT UNTUK LPJ BOP PAUD. Untuk pelaporan BOP PAUD pada jenis kegiatan, disamping melampirkan Tanda Terima dari dana yang dikeluarkan, namun juga harus ada lampiran yang mendukung dari Tanda Terima dana tersebut. Tanda terima dana yang dikeluarkan mencakup aktivitas dengan penyewaan jasa seseorang menyerupai halnya pada perbaikan sarana prasarana niscaya membutuhkan seseorang untuk memperbaikinya, semoga sanggup memenuhi syarat dana tersebut untuk tukang perbaikan sarpras maka diharapkan Tanda terima dan kehadirannya. Untuk format lampiran tanda terima sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya (baca juga : Lampiran Tanda Terima LPJ BOP PAUD). Namun yang anda perlu ketahui ada jenis pengeluaran dibuktikan bukan hanya dengan tanda terima saja, tetapi ada bukti lain sebagai penguat bahwa telah dilaksanakannya aktivitas tersebut, yaitu Kegiatan Guru diluar Sekolah. Kegiatan guru diluar sekolah mencakup :
1. Workshop/Seminar/Pelatihan
2. Kegiatan Gugus Guru PAUD
3. Kegiatan Pemantauan Kesehatan untuk penerima Didik
4. Kegiatan Himpaudi
Semua aktivitas diatas membutuhkan Dana berupa transport, mustahil apabila guru tersebut berangkat pada aktivitas diatas dengan dana pribadi, semua aktivitas diatas yang berkaitan dengan Sekolah akan ditanggung oleh sekolah. Bukti yang lain menyerupai dimaksud disini yaitu berupa:
1. Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) PAUD
2. Surat Tugas yang berisi menugaskan dari Kepala/Penyelenggara PAUD tersebut untuk mengikuti aktivitas diluar Sekolah.
3. Surat Permohonan untuk Pihak Puskesmas dalam investigasi rutin bagi penerima didik
4. Surat Undangan Wali Murid dalam aktivitas Rapat pengeluaran Dana BOP PAUD
5. Surat Undangan dari Gugus /Himpaudi mengenai rapat rutin.
Lampiran surat-surat untuk LPJ BOP PAUD menyerupai pada gambar dibawah ini.
Surat-surat diatas sebagai bukti penguat dalam aktivitas yang dilakukan guru atau orang lain semoga Dana yang dikeluarkan tersebut sah dan sesuai dengan yang ada. Untuk pola surat-surat diatas sanggup anda unduh disini dengan format MS. Word yang sanggup anda ubah dan edit sesuai yang ada kehendaki. 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengerjakan LPJ BOP PAUD, sebab sudah ditunggu LPJ anda sebelum tamat Desember ini, itu di tempat saya.

.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel