Cara Gampang Reset Pengguna Sendiri Pada Aplikasi Dapodik Paud 2018

CARA MUDAH RESET PENGGUNA PADA APLIKASI DAPODIK PAUD 2018. Banyak yang kesulitan dalam penginstalan Aplikasi Dapodik PAUD 2018 alasannya yakni hambatan akan mengganti Laptop dengan banyak sekali alasan menyerupai Laptop hilang, rusak, dsb. Untuk menginstal Aplikasi Dapodik PAUD 2018 kita harus memakai laptop yang sebelumnya kita instal, namun bagaimana jikalau nantinya laptop yang biasa dipakai untuk menginstal Aplikasi Dapodik PAUD rusak, hilang, eror dan sebagainya. Untuk hal tersebut kita disarankan oleh teman-teman kita dengan mereset ulang semoga sanggup diinstal di Laptop yang gres ke Operator Dinas Pendidikan setempat. Dalam mereset pengguna dan password banyak yang belum mengetahui bahwa kita sendiri sanggup mereset pengguna dan password dengan sendirinya tanpa harus ke Operator Dinas Pendidikan setempat. Bagaimanakah caranya?
Cara mereset pengguna dan password pada Aplikasi Dapodik PAUD 2018 sangatlah mudah, anda akan alasannya yakni hanya dengan masuk ke situs Dapodik PAUD saja. Untuk itu kita pribadi saja langkah-langkah dalam mereset pengguna dan password secara berdikari di Aplikasi Dapodik PAUD di Tahun 2018. Berikut langkah-langkahnya harus dengan urutan yang benar.
  1. Masuk ke situs Dapodik PAUD yang terbaru yaitu https://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id.
  2. Ketika masuk ke alamat tersebut anda akan menemui beberapa sajian yang menciptakan anda bingung. Jangan galau dengan hal tersebut, memang situs dapodik paud ini ada yang kaitannya dengan dikmas. Anda pribadi pilih sajian "Dapodik PAUD" nomor 2 dari sebelah kiri dan pilih "Kode Registrasi PAUD" nomor 2 dari bawah.
  3. Setelah anda pilih mnu "Kode Registrasi PAUD" anda akan diminta untuk mengisi username dan password. Anda isi username dan password sama menyerupai anda masuk pada Aplikasi Dapodik PAUD.
  4. Ketika sudah memasukkan username dan password tersebut anda akan melihat beberapa baris kolom mengenai identitas forum anda dari "NPSN","Nama SP", "Bentuk SP", "Alamat", "Kode Registrasi", dan "Reset Pengguna". Anda lihat kolom dibawah Reset Pengguna ada kata "RESET" anda pilih "RESET.
  5. Setelah anda pilih reset maka akan muncul username dan identitas dari Aplikasi Dapodik PAUD yang biasanya dipakai untuk pendaftaran Aplikasi Dapodik PAUD. Ketika anda sudah yakin untuk direset maka pilih "RESET PENGGUNA".
CARA MUDAH RESET PENGGUNA PADA APLIKASI DAPODIK PAUD  CARA MUDAH RESET PENGGUNA SENDIRI PADA APLIKASI DAPODIK PAUD 2018 Itulah langkah-langkah untuk mereset pengguna dan password Aplikasi Dapodik PAUD di Tahun 2018. Kaprikornus sanggup disimpulkan bahwa sajian Kode Registrasi PAUD bukan hanya dipakai untuk mencari isyarat pendaftaran anda apabila lupa, namun juga sanggup untuk mereset pengguna apabila anda ingin mengganti perangkat atau laptop lain yang gres pertama kali mau diinstal Aplikasi Dapodik PAUD.
Untuk lebih jelasnya sanggup anda buka panduannya secara lengkap dibawah ini.
Semoga artikel ini brmanfaat bagi anda yang sedang mengerjakan Aplikasi Dapodik PAUD 2018, serta sanggup menjadi tumpuan dan solusi untuk anda yang kesulitan dalam menginstal Aplikasi Dapodik ke Laptop lain.

Sumber : https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel