Rppm Tema Pekerjaan Ahad Ke 3 Semester 2 Kurikulum 2013 Paud

RPPM TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 3 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD. Salah satu Tugas Pokok Fungsional Guru (Tupoksi) Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ialah menciptakan manajemen kelas. Administrasi kelas merupakan hal yang wajib bagi semua guru bukan hanya guru PAUD saja, alasannya dengan adanya manajemen kelas setiap langkah apapun yang guru lakukan pada proses pembelajaran tercatat dengan terang dan sistematis. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) merupakan salah satu manajemen kelas pada PAUD yang perlu dikerjakan di setiap minggunya. RPPM sama halnya dengan RKM hanya berbeda nama saja, RPPM pada Kurikulum 2013 sedangkan RKM terdapat dikurikulum sebelum 2013 yaitu KTSP. 
RPPM yang akan kita bahas dalam kali ini ialah RPPM PAUD dengan tema Pekerjaan pada ahad ke 3 Semester 2 Kurikulum 2013. Untuk RPPM Tema Pekerjaan sudah berlangsung 2 ahad sebelumnya, sehingga sudah saya buat diminggu sebelumnya dan bagi anda yang belum mendapat RPPM Tema Pekerjaan Minggu ke 1 dan 2 sanggup anda dapatkan diartikel dibawah ini.
RPPM Tema Pekerjaan ahad ke 3 membahas mengenai sub tema Alat Bekerja dengan fokus pembelajaran hari Senin Jarum Suntik, Selasa buku, Rabu pesawat, Kamis Mobil, Jum'at Perahu Kapal, dan Sabtu Sepeda. Mengapa saya mengambil alat bekerja demikian? alasannya masih ada hubungannya dengan Minggu Ke 1 dan 2. Contohnya saja pada ahad ke 1 Macam Pekerjaan Dokter ahad ke 2 Tempat Bekerja di Rumah Sakit sehingga pada ahad ke 3 alat bekerjanya ialah Jarum Suntik. Makara antara ahad 1,2, dan 3 saling berkaitan satu sama lain biar anak sanggup mengetahui jenis pekerjaan secara mendetail. Apabila anda ingin mengubah Alat Bekerja pada RPPM dengan alat bekerja yang lain silahkan saja alasannya pada fokus pembelajaran tidaklah harus sama tergantung kesediaan alat peraga yang tersedia pada PAUD anda. Namun resikonya anda harus mengubah sendiri pada fokus pembelajaran di minggu-minggu sebelumnya.



RPPM Tema Pekerjaan Minggu ke 3 diatas memakai format MS. Word yang sanggup anda isi dan ganti sesuai harapan anda sendiri. Untuk mendapat file diatas sanggup anda mendownloadnya dibawah ini.
Semoga artikel ini sanggup menjadi tumpuan bagi anda walaupun waktu pelaksanaannya sudah lewat alasannya sudah beranjak ke ahad ke 4. Pada pada dasarnya ialah RPPM ini merupakan sudah menjadi hal yang wajib bagi anda Guru PAUD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel