Panduan Lengkap Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.3.0 Tahun 2018

PANDUAN LENGKAP APLIKASI DAPODIK PAUD VERSI 3.3.0 TAHUN 2018. Setelah sekian usang ditunggu-tunggu kesudahannya pada pertengahan Agustus untuk Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.3.0 Tahun 2018 telah rilis secara resmi oleh Dirjen PAUDNI di situs Dapodik PAUD. Ketika rilis aplikasi tersebut ternyata ada hal-hal gres yang harus diperhatikan terutama dalam pendaftaran yakni terdapat nomor pendaftaran gres dengan jumlah 36 digit. Kode /Nomor Registrasi tersebut sanggup anda dapatkan di Dinas setempat dengan Panduan Lengkap dari Dinas atau sanggup juga anda dapatkan sendiri dengan masuk ke situs Dapodik PAUD.
Ketika sudah mengetahui nomor pendaftaran tersebut anda harus pendaftaran Ulang yang ada di bawah Login pada situs Manajemen PAUD secara online. Karena apabila tidak dilakukan nantinya anda akan menemui kesulitan atau eror diwaktu pendaftaran atau sesudah instalasi Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.3.0 tahun 2018. Untuk itu harus diingatkan kembali bahwa dikala Aplikasi Dapodik PAUD rilis niscaya disediakan pula Panduan secara lengkap yang ada pada situs Dapodik PAUD. Panduan tersebut berisi tata cara dari awal hingga akhir. Maksudnya dari uninstal Aplikasi Dapodik PAUD yang lama, Instalasi Dapodik gres hingga sinkronisasi pengiriman data.
Untuk itu kami himbau kepada seluruh Operator di Jenjang PAUD baik itu ibarat KB, TK, SPS, TPA dan lain-lain yang masih sederajat dengan PAUD semoga memperhatikan Panduan Lengkap yang sudah disediakan oleh Dirjen PAUDNI di situs resmi yang disediakan. Apabila tidak membaca panduan terlebih dahulu maka akan timbus masalah-masalah yang menjadikan anda tidak sanggup mengerjakan Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.3.0 Tahun 2018.
Panduan Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.3.0 Tahun 2018 sanggup anda lihat dapatkan ibarat pada gambar dibawah ini.
PANDUAN LENGKAP APLIKASI DAPODIK PAUD VERSI  PANDUAN LENGKAP APLIKASI DAPODIK PAUD VERSI 3.3.0 TAHUN 2018
Panduan Aplikasi Dapodik PAUD tersebut bertuliskan Manual Aplikasi Dapodik Offline (PAUD) versi 3.3.0 sanggup anda dapatkan di alamat berikut :https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/. Panduan tersebut berformat PDF. sehingga anda sanggup dengan gampang membaca panduan lengkap tersebut. Banyak sekali yang bermasalah dikala instalasi dan pendaftaran Aplikasi tersebut untuk itu kami mohon kepada anda semoga dibaca dahulu Panduannya semoga tidak terjadi kesalahan yang fatal.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua dan sanggup menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel