Cara Gampang Download Aplikasi Dapodik Paud Semester 2 Tahun 2018

CARA MUDAH DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 TAHUN 2018. Setiap awal semester untuk aplikasi dapodik niscaya dari pihak Dirjen PAUDNI mengeluarkan aplikasi terbaru untuk meninjau data yang terbaru pada Satuan Pendidikan PAUD. Tujuan diadakannya aplikasi dapodik ialah biar data pada setiap satuan pendidikan yaitu PAUD merupakan data yang terbaru. Misalnya pada ketika ini di awal tahun 2018 telah rilis aplikasi terbaru versi 3.2 dan dianjurkan semua jenjang PAUD untuk mengdownload dan menginstal serta mengupdate data yang terbaru sehabis itu mengirim data tersebut secara online dengan mengsinkronisasi aplikasi dapodik paud tahun 2018. Tetapi sebelum kita menginstal aplikasi dapodik paud tahun 2018 anda terlebih dahulu menguninstal aplikasi yang usang yaitu aplikasi dapodik semester 1 tahun pelajaran 2017/2018.
 Untuk mendownload aplikasi tersebut ada 2 alternatif yaitu dengan ownclod dan Google Drive. Berikut 2 alternatif tersebut.
Download Aplikasi Dapodik PAUD Alternatif 1
Downlaod Aplikasi Dapodik PAUD Alternatif 2
Agar anda gampang dalam mengerjakan aplikasi dapodik anda sanggup memakai hidangan action pada aplikasi dapodik paud 2018. Menu action pada aplikasi dapodik paud 2018 bertujuan menyalin data pada aplikasi dapodik PAUD disemester 1 sehingga anda tidak perlu mengisi ulang data yang sudah diisi pada waktu semester 1 tahun 2017/2018. Namun ada beberapa yang tidak sanggup memakai hidangan action yaitu pada data forum dan pembelajaran. Menu pada Aplikasi dapodik yang sanggup di action ialah pada Sarpras, Penugasan PTK, Anggota Rombel dan pembagian kelas.
Agar anda sanggup mengetahui secara rinci panduan dan cara keseluruhan mengerjkan Aplikasi Dapodik PAUD versi terbaru semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 , anda sanggup donwload Panduan lengkap Aplikasi Dapodik PAUD Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 dibawah ini.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan selamat mengerjakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel