Viral! Video Bocah Sd Ini Nyanyi Lagu Blackpink Ketika Disuntik

kupang.tribunnews.com

anakaktif.com - Sebuah video viral di mesia sosial, menggambarkan seorang bocah yang takut ketika lengannya akan disuntik. Bocah SD berjulukan Pio ini menciptakan orang-orang disekitarnya tertawa ketika menjalani proses suntik.

Ia memejamkan matanya untuk menahan rasa sakit, untuk membuatnya tenang, Piyo dipangku dan tangannya pun dipegang oleh seorang guru laki-laki, meskipun pak guru itu ikut menahan tawa. Terlihat takut, ibu yang memperlihatkan suntikan pada Piyo mengajak anak tersebut bernyanyi.

Ibu itu mengajak menyanyikan lagu "di sini senang, di sana senang". Namun, yang menciptakan orang disekitarnya makin tertawa, anak SD itu malahan bernyanyi lagu Blackpink, Ddudu Ddu Du.

Lazimnya, sebagian belum dewasa takut dan menangis ketika disuntik dikarenakan mereka takut akan jarum. Walaupun rasanya menyerupai digigit semut, bagi bocah SD ini benda tajam itu yakni sesuatu yang menyeramkan. Selain takut alasannya yakni nyeri, belum dewasa cenderung melihat disuntik sebagai sesuatu yang menakutkan, kata dr Meta.

Berikut videonya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel