Format Evaluasi Ceklist Mingguan Paud Tahun Pelajaran 2018/2019

FORMAT PENILAIAN CEKLIS MINGGUAN PAUD TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini atau yang kita kenal dengan akronim PAUD, sistem penilaiannya tidak memakai angka atau rentang nilai tetapi memakai Kategori yang diceklist menurut pengamatan yang diamati guru kepada akseptor didik PAUD. Kategori yang dimaksud yaitu BB, MB, BSH dan BSB itu semua sanggup anda lihat penjelsannya di artikel pada Penilaian Harian Sebelumnya. 
Pada PAUD untuk evaluasi bukan memakai Mata Pelajaran tetapi memakai macam-macam Nilai Perkembangan, nilai perkembangan tersebut antara lain : Nilai Agama dan Moral (NAM), Fisik Motorik (FM), Kognitif (KOG), Bahasa (BHS), Seni, dan Sosial Emosional (Sosem) itu semua yakni pengelompokan dari Nilai Perkembangan pada PAUD berlaku baik di TK, KB, TPA, SPS, dll yang masih sederajat dengan jenjang PAUD. Begitu pula dengan evaluasi Mingguan pengelompokan penilaiannya menurut Nilai Perkembangan pada siswa yang diambil dari Rekapitulasi Penilaian Harian dalam satu ahad diambil dari tamat dan dimasukkan ke Ceklist evaluasi Mingguan.
Untuk itu bagi Guru PAUD dalam mengerjakan Penilaian Ceklist Mingguan terlebih dahulu mengerjakan Penilaian Harian. Pada Penilaian Ceklist Mingguan PAUD terdiri dari beberapa bab kolom yang perlu anda ketahui,namun ini tidak begitu sulit anda tinggal membuatnya menurut jumlah ahad efektif, misalkan pada semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk ahad efektif terdiri dari 17 Minggu maka pada evaluasi Mingguan terdapat 17 kolom yang nantinya kita isi dengan ceklist. Format evaluasi Mingguan terdiri dari beberapa kolom yaitu Nomor, Nama Peserta Didik, Minggu Efektif dan Simpulan Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat gambar dibawah.
FORMAT PENILAIAN CEKLIS MINGGUAN PAUD TAHUN PELAJARAN  FORMAT PENILAIAN CEKLIST MINGGUAN PAUD TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Format evaluasi Ceklist Mingguan PAUD kami buat memakai format MS.Excel sehingga dengan gampang kita memasukkan data dan mengeditnya sesuai impian anda sendiri nantinya. File tersebut sanggup anda ambil di Format Penilaian Ceklist Mingguan PAUD memakai google drive dengan ukuran file 33 KB saja.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua terutama bagi Guru PAUD dalam pelaksanaan evaluasi di kelasnya sehingga dalam kelengkapan manajemen sanggup terpenuhi dengan sempurna. Bisa juga artikel ini sebagai tumpuan bagi anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel