Rpph Dan Rppm Paud Tema Diri Sendiri Ahad Ke 3 Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019

RPPH DAN RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI MINGGU KE 3 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Setelah pada ahad kemaren kita membahas mengenai RPPH dan RPPM PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 1 dan 2 (bagi anda yang belum membacanya bisa anda lihat RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu Ke 1 dan 2 serta RPPM PAUD Tema Diri Sendiri Minggu Ke 1 dan 2). Untuk kini ini yang akan kita bahas yakni RPPH dan RPPM PAUD Tema Diri Sendiri pada Minggu ke 3 di Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019.
RPPH DAN RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI MINGGU KE  RPPH DAN RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI MINGGU KE 3 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPH dan RPPM PAUD Tema Diri Sendiri ini khususnya pada Minggu ke 3 memakai Sub Tema Kesukaanku, subtema itu sendiri bisa anda ganti sesuai dengan kemampuan dan ketersediaan Alat Peraga yang tersedia di forum anda sendiri. Pada Sub Tema Kesukaanku terdapat fokus pembelajaran atau diperinci lagi menjadi beberapa bab yaitu 6 bagian, 6 bab itu sendiri terdiri dari pada Hari Senin yakni Makanan, Selasa Minuman, Rabu Mainan, Kamis Warna, Jum'at Kegiatan, dan Sabtu Kegiatan Lanjutan.
Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini, baik itu RPPH dan RPPM PAUD Tema Diri Sendiri pada Minggu Ke 3 Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019.
  1. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 3
  2. RPPM PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 3
Dibawah Penyusunan RPPM terdapat Gambar-gambar yang sanggup menjadi contoh dalam proses pembelajaran di Kelas anda yang sanggup dipakai untuk alat peraga di aktivitas seni. Untuk ahad ke 4 alasannya yakni sudah berganti Tema sehingga tidak dibahas pada artikel ini mungkin besok kita akan membahasnya alasannya yakni kini sudah masuk di ahad ke 4.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua terutama anda sebagai Guru PAUD dalam kelengkapan manajemen serta bisa menjadi tumpuan untuk manajemen anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel