Aplikasi Spj/Lpj Bop Paud Tahun 2017

Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017. Setiap penerimaan Dana Bantuan dari Pemerintah seorang guru diwajibkan untuk menciptakan Laporan berupa SPJ/LPJ. Apabila tidak menciptakan Laporan sehabis penerimaan dan pengeluaran dana maka akan dikenakan hukuman berupa Denda, diturunkan dari Jabatannya, atau dapat saja dieksekusi Pidana. Itu semua dapat terjadi apabila anda tidak sesegera untuk melaporkannya. 
Mungkin banyak Guru yang mempunyai hambatan dalam pembuatan Laporan, apalagi untuk pelaporan biasanya info itu Deadline atau sesegera mungkin. Hal tersebut menciptakan pusing guru-guru dalam menciptakan Laporan dengan waktu yang sangat meped atau singkat. Untuk itu disini aku akan membantu Bapak/Ibu guru dalam proses pembuatan Laporan adalah dengan memakai sebuah Aplikasi yang berformat excel. 
Aplikasi yang aku buat ini tidaklah susah untuk di gunakan, alasannya anda tinggal mengisi identitas dan jenis pengeluaran saja maka secara otomatis akan keluar hasil dari rincian pengeluaran yang anda ketik pada Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017. Berikut aplikasi yang aku buat.

Semoga Aplikasi diatas dapat menyebabkan rujukan dan mempunyai kegunaan bagi anda yang akan mengerjakan LPJ/SPJ terutama di Satuan Pendidikan PAUD dengan jenis Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP). Namun untuk pelaporan Dana BOP PAUD kini ini ternyata sama dengan Pelaporan Dana BOS di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah. Hanya beberapa hal saja yang berbeda, adalah dari jenis pengeluaran, dan kriteria yang dikeluarkan. Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam pembuatan SPJ/LPJ BOP PAUD tahun ini alasannya dianggap berbeda dengan Tahun sebelumnya. Tapi aku menciptakan aplikasi LPJ/SPJ ini hanya untuk mempermudah anda dalam pembuatannya. Semoga Aplikasi ini bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel