Download Aplikasi Pembuatan Kartu Nisn Untuk Paud

DOWNLOAD APLIKASI NISN TERBARU 2017 Untuk PAUD

Banyak guru yang galau dengan bagaimana caranya menciptakan kartu NISN, sedangkan anak tersebut nantinya akan meninggalkan sekolah dengan membawa kartu NISN yang dibentuk oleh guru. Nah..., tidak usah bingung-bingung Bapak dan Ibu Guru sebab disini aku menyediakan Aplikasi NISN yang dapat membantu anda.

Aplikasi NISN merupakan jenis aktivitas aplikasi yang menyediakan cetak kartu NISN dengan banyak fitur unggulan dan menarik tentunya, aplikasi ini berbasis excel sebab untuk mempermudah dalam pengeditan nama ataupun dalam percetakan.

Tampilan terbaru ini dapat di sesuaikan dengan jenjang jenjang menyerupai PAUD Sesuai Kebutuhan dan cita-cita masing masing sekolah dan aktivitas aplikasi ini gampang dipakai dan gampang dipahami, pembuatan atau penerbitan NISN ini dimaksudkan dan ditetapkan oleh PDSPK.


Pembuatan Kartu NISN di tingkat jenjang PAUD sangatlah jarang ditemukan, bahkan jarang ada yang menciptakan Aplikasinya. Karena kini PAUD sudah ada aplikasi Dapodik pastinya juga ada pengajuan NISNnya. Untuk itulah disini aku menciptakan Aplikasi ini untuk mempermudah anda dalam pembuatan Kartu NISN. Cara memakai aplikasi ini sangatlah mudah, anda tinggal menginput data akseptor asuh baik nama, jenis kelamin, daerah lahit, tgl. Lahir, dan alamat lengkap akseptor didik. Untuk nomor NISN dapat anda lihat di Aplikasi Dapodik PAUD yang terbaru atau dapat saja cek disitus resmi NISN yang sudah disediakan.oleh kemendikbud. Untuk pencetakan kartu anda dapat memakai kertas cover yang biasanya untuk sampul atau yang lebih cantik lagi memakai kertas foto. Pastikan printer atau alat pencetak kartu NISN normal dan terisi tinta.warna dan hitam. Semoga aplikasi diatas bermanfaat untuk anda. Aplikasi NISN PAUD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel