Download Panduan Sistem Evaluasi Pengakuan Paud Dan Pnf Online

PANDUAN SISTEM PENILAIAN AKREDITASI PAUD DAN PNF ONLINE. Semakin berkembangnya teknologi banyak sekali pengaruhnya diberbagai bidang, salah satunya yaitu di bidang Pendidikan. Dalam bidang pendidikan untuk pengiriman segala data ke sentra kini memakai sistem Online, walaupun masih tetap memakai jalur offline dengan mengirimkan berkas ke Dinas Pendidikan setempat. Salah satu data yang dikirim melewati online yaitu Data Akreditas oleh forum jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Tahun kemudian PAUD sudah membuka jalur pengiriman data memakai Online yaitu pada Aplikasi Dapodik. Tetapi kini pada jenjang PAUD sudah membuka jalur online dalam registrasi serta pengiriman forum pada Akreditasi. Semakin gampang dalam pengiriman data lewat online tetapi ditingkat PAUD masih kurang memadai pada SDM guru mengenai teknologi online. Oleh alasannya yaitu itu untuk mempermudah hal tersebut, melewati artikel yang aku buat ini akan mempermudah anda dalam Panduan pengisian Sispena PAUD Online.

Download Panduan Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF Online. Sistem Penilaian Akreditas untuk PAUD sangatlah gampang yaitu anda sanggup mendaftarkan forum anda dengan masuk ke alamat website yang sudah disediakan. Untuk lebih jelasnya sanggup anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
Langkah pertama Panduan Akreditasi PAUD
Masuk ke alamat web : sispena.banpaudpnf.or.id, maka akan muncul halaman Login. Ketika login anda akan menemui dibawahnya user dan password. Untuk user dan password anda isi dengan memakai Nomor NPSN. Oleh alasannya yaitu itu forum / sekolah anda yang akan mendaftarkan untuk ratifikasi harus sudah memiliki Nomor NPSN. Ketika sudah mengisi user dan password anda pilih Level dengan menentukan forum dan Login.
Langkah kedua Panduan Akreditasi PAUD
Setelah masuk dengan pilih login, anda akan melihat jendela informasi profil forum anda, isi sesuai identitas forum anda dengan lengkap jangan hingga terlewatkan satu kolompun baik itu email, penanggungjawab serta visi dan misi. Ketika sudah mengisi informasi forum PAUD dengan lengkap kemudian pilih submit.
Langkah ketiga Panduan Akreditasi PAUD:
Setelah mengisi profil forum anda kini anda menuju ke formulir pendaftaran, dengan menentukan registrasi di tanda garis tiga. Didalam sajian registrasi terdapat kolom Surat Permohonan, Legalitas Lembaga,, Dokumen Lampiran, Foto Pendukung, dan Input Evaluasi Diri.
1. Surat Permohonan Akreditasi PAUD : Untuk surat permohonan, anda sanggup download surat tersebut pada waktu masuk ke sajian surat permohonan dan isi surat permohonan tersebut kemudian di scan dan upload file hasil scan surat permohonan dengan pilih choose file.
2. Legalitas Lembaga Akreditasi PAUD: Untuk legalitas forum anda sanggup melihat apakah anda sudah legalitas ataukah belum. Sudah atau belum data tersebut diambil dari Data Aplikasi Dapodik PAUD, untuk mengubah hal tersebut maka anda harus mengubah di Aplikasi Dapodik PAUD forum anda.
3.  Dokumen Lampiran Akreditasi PAUD : Dokumen Lampiran merupakan dokumen dari Standar Nasional Pendidikan pada PAUD. Untuk Dokumen Lampiran sanggup anda lihat diartikel ini :(Instrumen Akreditasi PAUD)
4.  Foto Pendukung Akreditasi PAUD : Untuk Foto Pendukung terdiri dari dokumentasi kegiatan-kegiatan yang ada di forum tersebut. Contohnya menyerupai foto aktivitas belajar, senam, lomba,dll
5. Input Evaluasi Diri Akreditasi PAUD : Untuk Input Evaluasi Diri anda akan disuruh untuk mengisi sebuah instrumen akreditasi, isi intrumen tersebut menurut keadaan yang sesungguhnya pada forum anda sendiri alasannya yaitu nantinya akan tinjau eksklusif oleh asesor/penilai. Ketika sudah final mengisi instrumen Akreditasi kemudian anda sanggup melihat perhitungannya dengan menentukan lihat hasil hitungan.
Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda terutama bagi forum yang akan di Akreditasi.
Untuk lebih jelasnya sanggup anda Download secara eksklusif dengan format pdf mengenai Panduan Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) PAUD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel