Format Lembar Ceklist Pemberkasan Ppg 2018 Jenjang Paud

FORMAT LEMBAR CEKLIST PEMBERKASAN PPG 2018 JENJANG PAUD. Setelah diumumkan bahwa penerima yang mengikuti Pretest pada bulan Akhir tahun 2017 telah lulus, maka tinggal tahap selanjutnya sebagai penentu lolos tidaknya anda sebagai penerima PPG dalam Jabatan Tahun 2018. Tahap selanjutnya sesudah pretest dilaksanakan yaitu tahap verifikasi dan validasi data Calon penerima PPG Dalam Jabatan Tahun 2018. Verifikasi tersebut dilaksanakan ada beberapa kategori yaitu pada Kepala Sekolah / Ketua Yayasan, Dinas Pendidikan setempat, dan yang terakhir yaitu LPMP. Setelah berkas tersebut hingga pada LPMP dan dinyatakan sudah memenuhi syarat maka guru tersebut sudah sah menjadi penerima PPG dalam Jabatan Tahun 2018.
Berkas-berkas yang dikumpulkan tersebut antara lain:
  1.  Foto Copy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  2.  Foto Copy SK Pengangkatan pertama dan SK Pengangkatan 2 Tahun  terakhir dilegalisir
  3.  Foto Copy SK Mengajar  2 Tahun terakhir
  4.  Surat Ijin dan Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan untuk mengikuti Kegiatan PPG
  5.  Fakta Integritas dari Peserta PPG
  6.  Surat Keterangan Sehat
  7.  Surat Keterangan Bebas Napza
  8.  Surat Keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
Ketika berkas-berkas sudah dipersiapkan, ada satu hal yang penting untuk dibentuk sebagai tanda ke absahan berkas anda yaitu Lembar Ceklist Pemberkasan PPG 2018 pada kesempatan kali ini dalam jenjang Guru PAUD. Untuk formatnya dapat anda lihat dibawah ini.
 Setelah diumumkan bahwa penerima yang mengikuti Pretest pada bulan Akhir tahun  FORMAT LEMBAR CEKLIST PEMBERKASAN PPG 2018 JENJANG PAUD
Diatas gres berupa gambar, file yang orisinil berformat Excel untuk mendownloadnya dapat anda download dibawah ini.
Semoga info diatas bermanfaat bagi anda terutama yang sudah lulus Pretest PPG dalam Jabatan. Bagi anda yang tidak lulus atau tidak ikut alasannya yaitu tidak memenuhi syarat jangan berkecil hati alasannya yaitu pelaksanaan PPG dilaksanakan setiap tahunnya, dan dapat menjadi rujukan untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel