Format Lpj Bop Paud Lengkap Dan Terbaru

FORMAT LPJ BOP PAUD LENGKAP DENGAN BKU TERBARU. Setiap forum niscaya sangat menantikan Bantuan untuk Operasional dari Pemerintah. Karena tanpa adanya Bantuan Operasional  pada forum tersebut tidak akan berjalan dengan lancar acara Operasionalnya. Salah satu forum yang mendapat Dana dari Pemerintah berupa Bantuan Operasional ialah Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Pada Jenjang PAUD baik itu KB, TK, TPA, dll akan mendapat Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP) di setiap tahunnya berdasarkan jumlah siswa yang aktif dikali Rp. 600.000,- .
Dirjen PAUD mengeluarkan Dana BOP tersebut itu berdasarkan atau mengacu pada setiap Jenjang PAUD dengan Aplikasi Dapodik PAUD. Setelah Dana BOP PAUD diterima pada setiap jenjang PAUD, dari dinas sudah menanti-nanti akan Laporan Pertanggungjawabanny atau yang kita kenal dengan sebutan LPJ / SPJ BOP PAUD. Pada setiap tahun niscaya formatnya berubah dalam pembuatan LPJ. Mau tidak mau kita sebagai bawahan harus menuruti apa yang sudah menjadi format dari Dinas untuk dikerjakan sesuai format yang diberikannya. Walaupun hanya beberapa perbedaan namun perlu kita perhatikan dengan baik. Hal yang menjadi gres pada LPJ BOP PAUD di Tahun 2017 ini adalah
Katiga hal diatas merupakan sesuatu yang gres dalam pembuatan LPJ BOP PAUD. Dan disini aku akan memperlihatkan beberapa format yang gres sebagai teladan anda dalam pembuatan LPJ tersebut. Sengaja aku menciptakan artikel ini dengan maksud untuk mempermudah anda dalam pembuatan LPJ BOP PAUD. Format tersebut dapat anda lihat melewati gambar di bawah ini.
Untuk formatnya dapat anda ambil disini , format LPJ BOP PAUD ini memakai MS.Word. Makara dengan adanya format yang aku kepingan biar mempermudah anda dalam mengerjakan LPJ tersebut.
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, terutama jenjang PAUD sebab LPJ tersebut harus dikumpulkan sebelum simpulan tahun 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel