Rppm Tema Pekerjaan Ahad Ke 1 Semester 2 Kurikulum 2013

RPPM TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) merupakan suatu hal yang wajib untuk dikerjakan bagi guru dijenjang Pendidikan Anak Usia Dini. RPPM dikerjakan setiap awal ahad sebelum pelaksanaan proses pembelajaran di kelas berlangsung. RPPM merupakan klasifikasi dari Program Semester pada setiap awal semester. Untuk RPPM pada Kurikulum 2013 berbeda dengan Kurikulum sebelumnya yaitu KTSP, yang membedakannya yaitu disamping formatnya tetapi juga dalam nama yaitu pada KTSP bukan RPPM namun Rencana Kerja Mingguan. Pada pada dasarnya RKM dan RPPM sama walaupun berbeda namanya saja.
Pada RPPM yang akan aku bahas ketika ini yaitu RPPM Tema Pekerjaan. Tema Pekerjaan memiliki 4 subtema menyerupai yang sudah direncanakan melewati Program Semester yang sebelumnya aku buat. Setiap minggunya berbeda-beda subtemanya menyerupai pada Tema Pekerjaan memiliki Subtema pada ahad pertama yaitu Macam-macam pekerjaan dengan fokus pembelajaran sebagai berikut.
1. Hari Senin Dokter
2. Hari Selasa Guru
3. Hari Rabu Pilot
4. Hari Kamis Sopir
5. Hari Jum'at Petani
6. Hari Sabtu Tukang Pos
 Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan  RPPM TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013

Setiap hari memiliki fokus pembelajaran yang berbeda-beda, namun apabila anda ingin mengubah fokus pembelajaran dengan macam-macam pekerjaan yang lain, silahkan saja alasannya yaitu berbagai maca-macam pekerjaan tergantung dari selera anda pekerjaan mana yang dianggap gampang untuk dijadikan materi pembelajaran dan dibentuk sebuah alat peraganya.
Untuk filenya dapat anda unduh dibawah ini.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel