Rppm Tema Rekreasi Ahad Ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Paud

RPPM TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 TAHUN 2017/2018 PAUD. Semakin berkembangnya zaman semakin gampang pula dalam mengerjakan sesuatu yang dikerjakan dengan alat bantu berupa komputer ataupun laptop serta hp android. Salah satu pekerjaan yang dipermudahkan dengan alat teknologi yaitu guru, baik guru misalnya ialah jenjang Pendidikan Anak  Usia Dini (PAUD). Guru PAUD kini sangat gampang dalam mengerjakan pekerjaan ibarat mengerjakan manajemen Guru alasannya dulu mengerjakan manajemen Guru dikerjakan memakai tulis tangan. Namun kini guru tidak susah-susah dalam mengerjakan pekerjaan tersebut, anda tinggal mengambil pola dengan mendownload lewat internet atau menyebarkan melewati file data dan tinggal di ubah nama forum dan nama gurunya saja. Contohnya saja yang akan aku bagikan pada kali ini ialah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD.
Pada RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 2 memakai Subtema Perlengkapan Rekreasi yang merupakan pembagian terstruktur mengenai dari Tema Rekreasi. Subtema rekreasi ini terdiri dari beberapa fokus pembelajaran yaitu antara lain hari senin Tas, Selasa Baju, Rabu Sepatu, Kamis Topi, Jum'at Payung, dan Sabtu Bola. Pada fokus pembelajan dapat anda ubah sendiri sesuai dengan impian anda dan juga melihat dari pada kesiapan anda dalam Alat Peraga Edukatif (APE) yang tersedia di forum anda sendiri. Tetapi apabila fokus pembelajaran diganti maka akan berdampak pada RPPH yang aku bagikan pada setiap minggunya. Untuk RPPM dapat anda lihat secara gambar dibawah.
RPPM Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 diatas dapat dijadikan acuan bagi anda yang galau dan susah dalam mengerjakan manajemen Guru. Karena mengerjakan Administrasi guru itu sangat penting apalagi bagi anda yang akan mengadakan Akreditasi di Sekolah anda pastinya RPPM ini merupakan sesuatu yang wajib bagi anda untuk menambah nilai akreditasi. Untuk file diatas dapat anda download dengan format MS. Word.
Baca juga artikel yang terkait dengan artikel diatas.
1. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD 
2. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD 
3. RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD
4. Panduan Akreditasi Online Jenjang PAUD
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya sebagai materi acuan dalam pembuatan manajemen guru jenjang PAUD.  Tak ada gading yang tak retak begitu pula pada artikel yang aku buat ini. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel ini, alasannya tidak ada insan yang tepat kesempurnaan hanya MilikNya semata.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel