Aneka Derma Non Pns Guru Paud Tk Kb Sps Tpa 2017/2018

ANEKA TUNJANGAN NON PNS GURU PAUD Taman Kanak-kanak KB SPS TPA 2017/2018. Semua guru Taman Kanak-kanak KB TPA SPS atau pada jenjang PAUD niscaya mengharapkan aneka dukungan atau dana insentif dari pemerintah. Begitu memilukan honor guru pada setiap bulannya, bahkan tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Gaji guru kalah dengan honor buruh, padahal guru ialah penentu masa depan bangsa ini, apabila guru sudah melakukan kewajiban namun haknya tidak tertunaikan pastinya guru tersebut tidak maksimal dalam menjalankan tugas. Oleh alasannya ialah itu pemerintah memiliki sebuah kinerja yang sangat menguntungkan bagi para guru di Indonesia terutama di guru jenjang PAUD mencakup TK, KB, SPS dan TPA yaitu Aneka Tunjangan Non PNS yang telah terealisasikan semenjak tahun 2016 dan kini 2017. Aneka dukungan tersebut mencakup dukungan khusus bagi didaerah khusus, dukungan profesi bagi guru yang memiliki akta pendidik termasuk jenjang PAUD di Taman Kanak-kanak itu bagi Non PNS dan juga ada dukungan yang sangat ditunggu-tunggu yaitu dukungan untuk Non PNS yang berupa insentif baik guru TK, KB, SPS, dan TPA. Namun sejalan dengan informasi tersebut, masih banyak guru yang belum mengambil Aneka Tunjangan tersebut di Bank yang sudah ditunjuk pribadi oleh Direktorak PGTK PAUD diantaranya Bank BRI dan BJB (khusus kawasan Jawa Barat dan Banten).
Apabila dana tersebut tidak segera diambil maka akan dikembalikan ke kas negara hingga dengan tanggal yang sudah ditentukan oleh Direktorat PGTK PAUD yaitu tanggal 9 Februari 2018. Bagi anda yang merasa mendapat Aneka Tunjangan dan mendapat SKTP pribadi dari Info GTK segera di cairkan sedini mungkin, apabila tidak diambil nanti akan besar lengan berkuasa pada penerimaan dana Aneka Tunjangan Non PNS Guru PAUD Taman Kanak-kanak KB SPS TPA pada tahun berikutnya bahkan akan dihapus dari penerimaan dana tersebut. Untuk anda yang belum tahu apakah saya mendapat Aneka Tunjangan Non PNS Guru PAUD sanggup anda cek di situs https://app.simpkb.id/.dan pilih Info GTK dengan begitu anda akan mengetahui sanggup atau tidaknya anda pada Aneka Tunjangan tersebut. Untuk lebih jelasnya sanggup anda baca surat resmi dari Direktorat PGTK PAUD. 
Semoga yang membaca artikel ini sanggup mendapat Aneka Tunjangan Non PNS terutama Guru PAUD Taman Kanak-kanak KB SPS TPA yang sudah diberikan oleh pemerintah, berhubung waktunya sudah terbatas hingga dengan tanggal 9 Februari kira-kira 2 ahad lebih di mulai dari postingan yang sudah saya buat ini. Mohon maaf apabila penulisan artikel saya kurang begitu sempurna, alasannya ialah tepat hanya milik Allah SWT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel