Contoh Format Tata Tertib Guru Dan Siswa Lengkap Rujukan Sk Kepala


Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap instansi / forum tentunya tak lepas dari yang namanya tata tertib, tak terkecuali forum pendidikan ibarat RA Taman Kanak-kanak SD MI Sekolah Menengah Pertama MTs Sekolah Menengan Atas MA dan lain-lain. Dengan adanya tata tertib di sekolah / madrasah dapat menawarkan manfaat untuk : Melatih kedisiplinan, Melatih tanggung jawab, Mengefektifkan kegiatan, Mengingatkan kiprah sebagai pelajar, Melatih kejujuran, Menjaga kenyamanan lingkungan, Melatih kemandirian, Melatih keterampilan sosial dan soft skills, Menghilangkan kecemburuan sosial, dan Meningkatkan rasa kebersamaan.

Karena itulah disini aku ingin sedikit membuatkan file dari Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa, tata tertib laboratorium, juga pola penetapan / keputusan kepala sekolah perihal tata tertib tersebut. Semuanya dalam bentuk format file word/doc dan excel sehingga gampang untuk mengedit menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

baca juga:
12 Contoh Administrasi Laboratorium Komputer
13 Contoh Format Administrasi Laboratorium IPA Word Excel

Isi tata tertib ini sebagai pola saja untuk lalu di sesuaikan dengan kondisi masing-masing lembaga, biasanya tata tertib ini dipajang di kantor atau di halaman sekolah memakai banner ibarat papan informasi.

Download Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa Lengkap Contoh SK Kepala


Selengkapnya dapat anda download pada link berikut ini:
Download

Demikian dari aku perihal Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel