Rpph Tema Rekreasi Ahad Ke 2 Semester 2 Jenjang Paud

RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD. Pada kesempatan ahad kemudian sudah aku bagikan beberapa file mengenai manajemen Jenjang PAUD Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) dalam satu ahad pada ahad pertama dengan tema Rekreasi. Apabila ahad pertama bertemakan rekreasi dengan subtema daerah rekreasi, namun di ahad ke dua ini kita akan membahas mengenai sub tema ke dua mengenai perlengkapan rekreasi. Subtema perlengkapan rekreasi merupakan pembagian terstruktur mengenai dari Tema Rekreasi yang berisikan peralatan yang biasa dipakai diwaktu rekreasi kesuatu tempat. 
Untuk subtema ahad ke-2 ini dapat anda gunakan atau buat bebas yang penting masih mengenai rekreasi, namun disini aku akan mempermudah anda dalam RPPH yang aku buat dan derma referensi didepan kelas dengan gampang yaitu peralatan rekreasi. Peralatan rekreasi biasanya dipersiapkan sebelum pemberangkatan ke daerah rekreasi antara lain tas, baju, sepatu, topi, payung, dan bola. Untuk fokus pembelajaran dapat anda ganti sesuai selera anda, namun masih mengenai peralatan rekreasi.
Pada kesempatan ahad kemudian sudah aku bagikan beberapa file mengenai manajemen Jenjang RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD
Pada gambar diatas merupakan citra mengenai RPPH Sub tema Perlengkapan Rekreasi Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD selama satu ahad pada ahad ke 2 bulan Januari 2018 dari hari senin hingga dengan hari sabtu. Perbedaan pada setiap hari yang akan dibahas ialah pada fokus pembelajaran, misalkan hari senin membahas tas, selasa baju, rabu sepatu, kamis topi, dan hari sabtunya ialah bola.
baca juga artikel yang terkait :
1. RPPH Tema Rekreasi Subtema Tempat Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD.
2.  RPPM Tema Rekreasi Subtema Tempat Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD. 
Semoga isu diatas bermanfaat bagi anda semua terutama guru di Jenjang PAUD. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel