Cara Mengatasi Loading Upload File Csv Capesun Emis Administrasi Un


Assalamu alaikum para sobat guru dan operator se Indonesia. Disini saya tak perlu banyak membahas apa itu emis administrasi UN dan sebagainya alasannya yaitu saya anggap anda sudah mengerti wacana hal itu. Namun alasannya yaitu banyak keluhan loading yang sangat usang ketika upload file CSV, maka saya sedikit membuatkan tips yang sudah berhasil saya coba mengatasi loading upload file capesun di emis administrasi UN.

Saya tidak perlu mengajari anda bagaimana cara login dan langkah-langkah yang harus dipersiapkan ketika melaksanakan download template siswa dan upload untuk kemudian mengunduh file format *.EZ alasannya yaitu sudah banyak yang membahas tutorialnya.

Oke pribadi saja ke poin judul diatas wacana Cara Mengatasi Loading Upload File CSV Capesun Emis Manajemen UN. Berikut tips dan cara mengatasinya:

Login dulu ya

Masuk ke hidangan unduh template siswa selesai kemudian lengkapi kolom yang kosong tapi jangan mengubah format yang ada, kemudian simpan dengan format excel 97-2003




Kemudian file excel tersebut kita rubah formatnya / convert menjadi file CSV, dalam hal ini kita lakukan secara online. Silahkan masuk ke website berikut :
https://www.aconvert.com/document/xls-to-csv/

Pilih file excel yang sudah anda buat tadi, pilih CSV pada sasaran format kemudian klik convert now. Setelah proses selesai akan tampil file yang diinginkan untuk didownload ibarat gambar berikut ini:



Kemudian kita akan diarahkan ke 3 pilihan; file url untuk download langsung, save to dropbox dan google drive. Silahkan pilih mana anda suka.



Setelah itu barulah kita upload lagi file CSV tersebut ke Emis Manajemen UN. Praktis bukan?

Cukup sekiat tips wacana bagaimana cara mengatasi loading emis administrasi un ketika upload file CSV, selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel