Rahasia Anak Yahudi Cerdas, Inilah Kebiasaan Mereka!


Bangsa Yahudi populer dengan kepandaian dan kecerdasannya.  Entah darimana bangsa Yahudi dapat mempunyai sifat-sifat yang cerdas.  Oleh alasannya ialah itu rahasia-rahasia tersebut dapat kita pelajari dan kebiasaan-kebiasaan orang Yahudi dalam mencetak bawah umur yang cerdas terutama dikala dimasa hamilnya dapat kita terapkan semoga anak kita dapat lahir secara pandai juga.
"Stimulasi bayi semenjak di dalam kandungan akan membantu anak terlahir cerdas"
Seperti yang dilansir dari South Asian pulse mengungkapkan belakang layar dan kebiasaan kenapa orang Yahudi pintar.  Mereka menerapkan banyak hal terutama ibu yang sedang mengandung atau hamil dan menjadikannya sebagai kebiasaan dan rutin dilakukan sampai anak terlahir.  Mereka bekerja sama dengan baik bersama suaminya.  Adapun contoh-contoh kebiasaan yang mereka lakukan yaitu
  • Wanita Yahudi mengasah otak dengan menjawab soal matematika.
Begitu perempuan Yahudi memasuki masa kehamilan, maka mereka akan segera menyiapkan buku soal matematika dan menjawab soal-soal tersebut.  Mereka saling bekerja sama dengan suaminya untuk menuntaskan soal matematika tersebut.  Ketika perempuan hamil memperlihatkan stimulasi dengan mengerjakan soal matematika maka secara tidak pribadi dia sedang merangsang bayinya semoga terlahir cerdas dan pintar.  Hal ini mereka lakukan sampai masa persalinan tiba.
  • Memainkan dan mendengarkan alunan musik
Karena keyakinan mereka bahwa dengan bermain musik dapat melahirkan bawah umur cerdas, maka mereka menjadi lebih suka bermain musik.  Selain itu juga  mereka sangat menyukai alat musik terutama piano.
  • Ketika sedang hamil sering makan masakan hewani sejenis
Mencampur antara dua jenis masakan hewani, contohnya ikan dan daging tidak mereka lakukan menjadi  satu lauk. Mereka menentukan salah satunya saja untuk dihidangkan di meja makan.  Makan ikan bersama daging kurang anggun dampaknya terhadap kesehatan.
  • Mengkonsumsi kacang almond, kurma dan susu
Ketiga jenis masakan ini banyak mengandung nutrisi yang sangat anggun untuk ibu hamil. Wanita Yahudi mengakibatkan kacang Almond sebagai cemilan sehat selama masa kehamilan. Kurma dan susu sangat anggun untuk membantu perkembangan otak bayi yang masih di dalam kandungan.
  • Tidak makan kepala ikan dan rutin minum pil minyak ikan
Wanita Yahudi akan membuang kepala ikan dan tidak menyantapnya.  Mereka suka dengan ikan sebagaimana orang Jepang juga suka ikan.  Salah satu penyebab orang Jepang cerdas ialah juga alasannya ialah mereka bahagia menyantap ikan laut.  Kepala ikan sebaiknya tidak dimakan alasannya ialah di dalam kepala ikan lebih banyak mengandung toksin jahat.
  • Makan buah sebelum makan besar
Wanita Yahudi yang sedang hamil akan menyantap buah-buahan terlebih dahulu sebelum mereka makan besar.  Dengan makan buah terlebih dahulu maka nutrisi yang ada dalam buah akan lebih gampang diserap alasannya ialah sifat buah yang cepat membusuk dikala di dalam pencernaan.
  • Rutin berolah raga selama masa kehamilan
Olah raga yang biasa dilakukan yaitu memanah atau menembak.  Selama masa kehamilan dengan sering melaksanakan olah raga akan sangat membantu untuk meredakan mood yang tidak baik, meredam rasa pegal-pegal dibadan dan membantu rasa nyaman dikala istirahat tidur.
  • Menghindari merokok dan asap rokok
Merokok merupakan kebiasaan yang tidak baik.  Wanita Yahudi yang sedang hamil akan berusaha menghindar dikala melihat asap rokok.  Asap rokok mempunyai pengaruh jelek terhadap kebiasaan terutama janin bayi.
  • Tidak mengunjungi makam 
Wanita Yahudi yang sedang hamil, mereka tidak akan berkunjung ke kuburan.  Menngingat hal yang menyedihkan terutama dikala sedang di makam akan memunculkan emosi negatif. Emosi negatif akan menciptakan daya pikir calon bayi menjadi lebih lambat.  Oleh alasannya ialah itu selama masa kehamilan jaga dengan baik kondisi emosi.


Itulah beberapa kebiasaan dan belakang layar mengapa bayi Yahudi lebih pandai dibandingkan dengan anak yang lainnya.  Selain resep di atas maka kita dapat melihat buku-buku rujukan lainnya yang dapat membantu anak terlahir dengan cerdas.  Dan inilah resep mengapa Yahudi pandai dan cerdas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel