Rpph Paud Tema Diri Sendiri Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018/2019

RPPH PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Awal pemikiran gres merupakan awal kesibukkan bagi para pendidik yakni dalam hal Administrasi Sekolah dan Guru. Sekali lagi saya sampaikan bahwa manajemen guru sangatlah penting untuk dikerjakan alasannya setiap apa yang kita lakukan walaupun dalam duduk kasus pembelajaran di kelas sangatlah baik dari awal hingga simpulan namun tanpa adanya catatan pada proses pembelajaran tidak ada artinya bagi para pengawas atau penilik PAUD. Para penilik PAUD atau pengawas akan menyidik manajemen Sekolah dan Guru PAUD sebagai bentuk evaluasi untuk pendidik dan Satuan Pendidikan. 
Salah satu manajemen yang tidak kalah pentingnya yakni Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian atau yang kita kenal dengan RPPH. RPPH pada PAUD diawal semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 yakni bertemakan Diri Sendiri. Untuk tema Diri Sendiri di Jenjang PAUD terdapat sub-sub tema yang sanggup diriinci menjadi 3 bab untuk 3 minggu. Untuk ahad pertama Sub Tema Macam-macam Anggota Tubuh, Kedua Identitasku, dan Ketiga Kesukaanku. Karena ini sudah ahad ke 2 dan melewati ahad ke 1 sehingga pada artikel ini saya akan membahas Tema Diri Sendiri dengan Sub Tema Macam-macam Anggota Tubuh dan Identitasku.
 Awal pemikiran gres merupakan awal kesibukkan bagi para pendidik yakni dalam hal Administras RPPH PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Untuk Sub Tema Macam-macam Anggota Tubuh terdiri beberapa fokus pembelajaran yang dibagi menjadi 6 kali atau 6 hari pembelajaran yang dibentuk untuk RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 1, fokus pembelajaran tersebut antara lain : Hari Senin dan Selasa membahas Kepala, Tangan dan Kaki, Rabu Ciri-ciri Anggota Tubuh, Kamis Jenis Rambut, Warna Kulit, Bentuk Tubuh, Jum'at dan Sabtu membahas Tubuh. Sedangkan untuk Sub Tema Kedua untuk RPPH Minggu ke 2 yakni Identitasku memiliki fokus pembelajaran dalam 6 fokus pembelajaran selama 6 hari yakni hari Senin Nama, Selasa Usia, Rabu Jenis Kelamin, Kamis Alamat Rumah, Jum'at Ayah dan Ibu, Sabtu Keluarga. Untuk Sub Tema 3 akan kita bahas diartikel yang akan tiba yakni ahad ke 3 pada Tema Diri Sendiri.
Apabila anda membutuhkan file RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke  1 dan 2Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018/2019, sanggup anda download dibawah ini.
  1. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 1
  2. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 2
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, alasannya manajemen PAUD sangatlah penting untuk dikerjakan oleh alasannya itu lebih kita mengerjakan sedini mungkin biar pembuatan Administrasi PAUD terutama yang berkaitan dengan RPPH di Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 sanggup semaksimal mungkin. Tidak ada gading yang tidak retak begitu pula dengan pembuatan artikel ini niscaya banyak kekurangan dan kesalahan dalam kata-kata oleh alasannya itu saya sebagai penulis artikel ini mohon maaf dan sekali lagi semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel