Contoh Surat Pernyataan Penolakan Imunisasi Difteri Dan Rubella


Contoh Surat Pernyataan Penolakan Imunisasi Difteri dan Rubella di Sekolah. Hmmm ibarat sudah maklum bahwa ketika ini menteri kesehatan melalui dinas pendidikan hingga hingga ke puskesmas di seluruh pelosok negeri sering melaksanakan pinjaman imunisasi ke siswa-siswi di sekolah / madrasah ibarat imunisasi difteri, measles rubella (MR) dan lain-lain.

Efek samping (meski tak semua anak) yang disebabkan oleh vaksin tersebut ibarat suhu badan anak tinggi menggerakkan perilaku dari wali murid / orang bau tanah untuk melaksanakan penolakan terhadap kegiatan imunisasi tersebut dengan banyak sekali bahasa seperti:

  • anak saya gak sakit, kenapa disuntik?
  • gak usah disuntik macam-macam, kalo sakit gres saya bawa ke dokter.
  • disuntik bukannya sembuh, malah nambah sakit
  • anak saya gak usah disuntik, kalo sakit malah gak dapat sekolah

Karena itulah pihak madrasah / sekolah ingin tetap tertib dan kondusif, maka dibuatlan surat pernyataan oke atau tidak anaknya di imunisasi oleh pihak puskesmas setempat. Dengan begitu, merupakan tanggungjawab orang bau tanah sepenuhnya jikalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dalam hal ini saya ingin sedikit membuatkan kepada anda teladan format surat pernyataan setuju/tidak imunisasi difteri atau rubella tersebut, dan teladan file word dapat juga dipakai untuk pengobatan lainnya yang juga dilakukan di madrasah/sekolah.

Download Contoh Surat Pernyataan Penolakan Imunisasi Difteri dan Rubella


Selengkapnya dapat anda download pada link berikut ini:
Download

Itulah sedikit dari saya membuatkan file word surat pernyataan imunisasi difteri/rubelle, biar bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel